Senin, 18 Mei 2009

Penjelasan

Ini adalah blog baru aku dari blog aku sebelumnya...

http://islambukanpenyembahberhala.blogspot.com


Blog lama sudah kehilangan kata kunci...

Sebenarnya gak hilang, tapi karena saya ubah jagi gmail, maka dari itu saya jadi kesulitan membukanya.


jika ada yang berminat meneruskan blog aku ini kata kunci yang masih aku ingat terakhir kali.

email: www.vitrianingsih85@yahoo.com

sandi : 07101985

alamat gmail: aningsihfitri4@gmail.com


Nah, siapa yang bisa membuka silahkan anda teruskan blog saya.

5 komentar:

  1. wah..gak minat
    udah punya banyak blog
    he3x..

    BalasHapus
  2. @annosmile
    Yee..aku kan gak maksa.
    Ini cuma buat yang berminat meneruskan..
    pengen liat, kira-kira siapa yang berhasil membuka blog aku sebelumnya..

    BalasHapus
  3. Silahkan buka email www.vitrianingsih85@yahoo.com.
    Nanti di situ akan muncul petunjuk untuk membuka blog Anda, dengan me-reset password.

    BalasHapus
  4. mengenai blog aku yang lama itu sudah bisa dibuka..tapi blog itu aku buka buat umum..buat siapapun yang ingin menulis..

    coba aja dibaca blog aku yang lama..disitu sudah aku tulis cara-cara membuka blog aku dan menulis artikel.

    BalasHapus